Oke, jadi setelah melewati titik setengah jalan drama ini, saya pikir kondusif buat menuliskan pemikiran aku  mengenai ini. Awalnya saya sangat menyukai drama ini. Agak menyenangkan melihat sekelompok wajah baru merogoh kiprah karakter favorit saya. Setelah membaca keseluruhan Manga, menonton anime itu dua kali, melihat kdrama & kini   drama Jepang, saya bisa menggunakan amanah ​​menyampaikan ini adalah yg terburuk. Kecintaan awal saya terhadap karya klasik yang baru hilang waktu diseret. Dan inilah karena:

Cerita / plot: Kisah ini merupakan keliru satu favorit aku  yang mutlak. Penulis merupakan seorang jenius freakin saat pertama kali menulisnya pada awal 90-an. Tetapi, itu terlalu tak jarang dimainkan selama bertahun-tahun. Rasanya seolah-olah acara ini hanya menyalin & menempelkan versi drama China yang lebih tua, versi Jepang & Korea, & tidak menambahkan kehidupan baru pada kisah ini. Yang mereka lakukan merupakan menempatkan adegan yg sama pada kota yg berbeda dan memakai kamera yg lebih baru. Dan aktor yg lebih buruk.

Musik: dalam dasarnya mereka hanya menggunakan 3 lagu yg sama dalam pengulangan. Jangan galat paham, sebagian akbar drama melakukan ini, namun lagu-lagunya nir begitu mengagumkan buat memulai.

Akting / Cast: baik-baik saja di sini pada mana saya akan menerima kebencian yg konkret. Saya pikir Dylan Wang Mengganggu acara ini buat saya. Ketika beliau tersenyum, dia sangat GORGEOUS. Akan tetapi lain kali aktingnya tidak baik, seperti benar-benar buruk. Dan itu baik-baik saja. Orang itu mempunyai satu aktualisasi diri wajah selain tersenyum, dan itu galat satu kebingungan? Berusaha terlihat gila? Kebingungan. Mencoba terlihat dikhianati? Kebingungan. Jatuh cinta? Kebingungan. Dua rahmat penyelamat aku  yang sebenarnya pada program ini adalah Huaze Lei & Shancai. Saya sudah mengatakannya dan aku  akan mengatakannya lagi, bila Anda mencari akting yang hebat, saya benar-sahih percaya drama Jepang awal tahun 2000 adalah yg terbaik. Mereka melakukan yang terbaik buat mewujudkan karakter dan memberitahuakn jangkauan yang paling pada kemampuan akting mereka. (* A / N: Aku ingin menjenguk buat melihat Darren Chen & & Shen Yue berkencan pada kehidupan nyata, mereka sangat imut. *)

Nilai rewatch: ya, hanya nir. Saya niscaya akan mengubah menggunakan yang Jepang! Saya sudah melihat kisah yang sempurna ini pada lima bentuk lainnya, aku  akan menentukan yg membuatnya layak buat seminggu penuh menurut semua penjaganya.

 

https://k-dramatv.com/meteor-garden-sub-indo-2018/